Postingan Menyentuh Mbappe Untuk Penggemarnya Yang Marah Kepadanya

 

Kylian Mbappe AS Monaco to Paris Saint Germain, Kylian Mbappe AS Monaco, to Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, AS Monaco to Paris Saint Germain, Kylian Mbappe to Paris Saint Germain, AS Monaco, Ligue 1, Liga Prancis

Twitter Mbappe untuk Penggemarnya

Pemain bintang dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe, telah berangkat menuju klub barunya yaitu Paris Saint Germain, dengan status sebagai pemain pinjaman dan dipastikan akan menjadi permanen dimusim depan. Tentunya banyak para penggemar klub atau pennggemar dirinya yang memiliki kemarahan dengan langkahnya tersebut namun Ia pun ternyata membalasnya tidak dengan kemarahan juga.

Pemain internasional Prancis telah memahami kemarahan mereka terhadapnya setelah diboyong oleh raksasa Liga Pracis dengan nilai 180 juta Euro, namun dia mengatakan akan selalu mencintai klub tersebut.

Memang di bursa musim panas ini, sangat intens tentang spekulasi mengenai masa depannya. Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi pemain yang banyak diburu oleh banyak klub papan atas di Eropa, seperti Arsenal, Manchestester City, Manchester United Barcelona dan Real Madrid, namun akhirnya Ia diamankan dan beralih ke Prancis di menjelang bursa transfer akan berakhir.

PSG memang berusaha sekeras mungkin agar bisa mendapatkan striker muda rivalnya, apalagi mereka pada musim lalu gagal meraih gelar juara Ligue 1 dikalahkan oleh AS Monaco yang menjuarai kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak 17 tahun yang lalu.

Mereka pun berhasil melakukan kata sepakat dengan pinjaman awal untuk membawanya ke Parc des Princes, dimana PSG telah berkomitmen untuk membayar sejumlah uang besar pada tahun 2018 karena mereka berusaha mematuhi peraturan Financial Fair Play.

Mbappe sendiri juga mengakui bahwa situasi kepergiannya tidaklah ideal untuk klubnya dan pendukung mereka, namun dia juga telah mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ditinggalkan di Stade Louis II atas semua yang telah mereka lakukan untuknya dan karirnya yang meroket.

Dalam sebuah posting Twitter-nya, dengan tulus pemain internasional Prancis itu menuliskan,”Saya tahu beberapa dari Anda tidak mengerti pilihan saya dan bahwa perasaan marah lahir di dalam diri Anda, saya mengerti. Saya juga mengerti tentang kabar peluit pertandingan terakhir kami, karena informasi yang beredar salah.”

“Namun Saya tidak berubah, pendukung saya juga tidak berubah. Anda mungkin marah, membenci saya atau menyoraki saya tapi Anda tidak akan pernah bisa menghentikan saya untuk mencintai Anda karena kebenaran ada di sana, saya menyayangi Anda.”

Mbappe kemudian menggambarkan Monaco sebagai “klub hebat” dan mengakui bahwa dia hanya berada dalam posisi yang patut ditiru dimana dia saat ini menemukan dirinya “terima kasih kepada Anda”.

Pemain muda tersebut telah bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertama kalinya setelah jeda kualifikasi Piala Dunia pekan ini.  Ia pun akan membuat debutnya di PSG, bersama rekan yang baru ditebus dengan nilai 222 juta dari Barcelona yaitu Neymar, saat tim Unai Emery kembali beraksi dengan sebuah pertandingan ke Metz pada hari Jumat mendatang.

Sharing is caring!