Pogba: MU seperti Dikutuk

Paul Pogba

Paul Pogba heran dengan menurunnya performa Manchester United belakangan ini. ‘Setan Merah’ disebut seperti kena kutukan tak bisa tampil oke.

MU tengah dalam laju negatif menyusul inkonsistensi penampilan mereka. Terakjir MU diimbangi West Ham United di lanjutan Premier League, Minggu (27/11/2016) malam WIB, dengan skor 1-1 di Anfield.

Itu merupakan hasil seri kelima yang didapat MU dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League. Serangkaian hasil yang kurang memuaskan itu membuat MU tercecer di peringkat enam klasemen dengan 20 poin dari 13 laga, tertinggal 11 poin dari Chelsea yang ada di puncak.

Dengan pembelian mahal di bursa transfer lalu plus kedatangan manajer sekelas Jose Mourinho, apa yang ditunjukkan MU ini tentuknya tak sebanding. Maka wajar jika suara-suara sumbang mulai bermunculan yang mengkritik habis performa tim tersebut.

Terkait hal tersebut, Pogba yang merupakan pemain termahal dunia saat ini, juga heran mengapa MU bisa meraih hasil-hasil buruk meski secara permainan terbilang dominan. Pesepakbola Prancis itu bahkan menganggap timnya seperti kena kutukan.

“Kami mulai berpikir bahwa kami sedang dikutuk. Tidak peduli tim manapun yang datang ke sini, kami mendominasi, apakah itu Arsenal atau West Ham hari ini. Keberuntungan kami akan berubah di lain waktu dan kami harus bisa memanfaatkan itu,” ujar Pogba kepada SFR Sport seperti dikutip Soccernet.

“Saya masih yakin karena kami membuat banyak peluang. Kemenangan pasti akan datang. Saya yakin dengan tim saya saat ini. Kami hanya perlu memperhatikan detil-detil kecil. Kami kebobolan gol yang tak perlu, detik kecil juga mempengaruhi laga kontra Arsenal. Saya masih yakin, segalanya akan berjalan baik. Kami kehilangan poin dengan mudahnya, tapi semua akan berlalu nantinya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *