Pogba: Kami Tahu Laga Lawan Palace akan Sulit

Pogba

Paul Pogba terpilih sebagai pemain terbaik saat Manchester United (MU) menaklukkan Crystal Palace di Stadion Sellhurst Park, Kamis (15/12) dini hari WIB. Ia mencetak gol pembuka dan menjadi kreator gol kemenangan Iblis Merah yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pada pengujung laga.

Secara jujur, Pogba menyebut kemenangan atas tuan rumah didapatkan dengan sangat sulit. Dia mengatakan, MU sebenarnya bermain tidak terlalu baik melawan Palace. Berbeda dengan sejumlah pertandingan sebelumnya.

Meski mendominasi laga dengan banyak peluang, namun banyak kans mencetak gol terbuang percuma. “Sebelum kemari pun kami tahu akan sulit bermain di sini, kami tidak senang dengan jalannya laga tapi kami butuh kemenangan ini,” kata dia dikutip dari laman resmi MU, Kamis.

Pemain yang dikenal sebagai Muslim taat ini menambahkan, kini MU harus kembali fokus karena jadwal kian padat hingga akhir Desember nanti. Meski dia menyebut pasukan Iblis Merah pantas senang karena MU mampu mengumpulkan enam poin dari laga sulit dengan waktu berdekatan.

Sebelumnya, MU memenangi laga kontra Totenham Hotspur dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford. “Kami melangkah dengan kemenangan-kemenangan penting dan tentu ini harus terus terjaga,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *