Pochettino Tetap Optimistis Soal Kans Spurs

Pochettino Tetap Optimistis Soal Kans Spurs

Mauricio Pochettino tetap optimistis soal kans Tottenham Hotspur menjuarai Premier League musim ini. Meski timnya tertinggal cukup jauh dari Chelsea, Pochettino yakin peluang untuk mengejar masih ada.

Spurs kini menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan 33 poin dari 17 pertandingan. The Lilywhites berjarak sepuluh poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Setelah cuma menang dua kali di sepanjang bulan Oktober-November, Spurs mulai rutin menang belakangan ini. Harry Kane dan kawan-kawan menang empat kali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pochettino, manajer Spurs, berharap timnya bisa meneruskan tren positif sembari menunggu Chelsea terpeleset.

“Apakah Chelsea sudah di luar jangkauan? Tidak,” ucap Pochettino di Sky Sports.

“Memang benar ada jarak 10 poin antara kami dengan Chelsea. Namun, dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Bukan cuma karena musim lalu ada jarak yang mirip dengan Leicester, delapan atau sembilan poin dalam periode itu,” lanjutnya.

“Saya pikir posisi kami bagus. Sekarang kami terus memetik kemenangan, menjaga jarak dengan posisi kedua sedikit lebih dekat,” tutur pria asal Argentina itu.

“Premier League berakhir bukan besok, bukan dalam beberapa pekan. Saya pikir jalan menuju akhir musim masih panjang,” kata Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *