Pintu Liverpool Selalu Terbuka untuk Gerrard ‘Klopp’

Gerrard

Steven Gerrard masih memikirkan apa yang akan dia lakukan setelah pensiun sebagai pemain. Jika Gerrard ingin kembali ke Liverpool dan menjadi staf pelatih, Juergen Klopp akan menyambut dengan tangan terbuka.

Gerrard, 36 tahun, memutuskan untuk gantung sepatu setelah berkarier sebagai pesepakbola profesional sejak 1998 silam. Dalam kariernya sebagai pemain, Stevie G hanya memperkuat dua klub, Liverpool dan Los Angeles Galaxy.

Gerrard saat ini tengah mempertimbangkan langkah selanjutnya yang akan dia ambil. Dia sudah menolak tawaran untuk menjadi manajer MK Dons karena merasa pekerjaan manajer terlalu dini untuknya.

Dalam beberapa waktu terakhir Gerrard disebut-sebut akan kembali ke Liverpool dan masuk jajaran staf pelatih. Jika benar Gerrard menginginkan hal itu, Klopp akan dengan senang hati membantunya.

“Suatu hari nanti akan ada sesuatu untuk diumumkan, saya cukup yakin,” ucap Klopp di Soccerway.

“Pintu selalu terbuka. Jika dia ingin, saya yakin dia ingin, dan jika dia ingin untuk memilih karier apapun maka kami ingin membantunya,” tambah manajer The Reds itu.

“Jangan terlalu antusias soal langkah dia berikutnya. Dalam hidup, Anda perlu ruang untuk mempelajari sesuatu yang baru. Dia sebelumnya pernah jadi pemain muda dan sekarang dia akan muda untuk apapun. Saya orang yang salah untuk bicara soal itu,” kata Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *