Pesta di Klub Malam Bareng Wanita Lain, Istri Rooney Ngamuk

Lagi-lagi bintang sepakbola dunia yang satu ini tertimpa masalah. Kali ini, Wayne Rooney mendapatkan masalah yang beruntun. Belum usai masalahnya dengan pihak kepolisian karena kedapatan mengemudi dalam kondisi mabuk, Rooney juga kini tak akur dengan sang istrinya, Coleen McLoughlin.

Beberapa waktu yang lalu, disebutkan jika Wayne Rooney tengah berkendara dalam kondisi mabuk. Hal ini menjadikan pihak kepolisian harus memproses masalahnya. Nah, ternyata dirinya saat itu bersama seorang wanita yang diketahui bernama Laura Simpson. Pada Jumat (1/9/2017) dini hari waktu setempat, diketahui keduanya sempat berpesta di sebuah kelab malam.

Setelah menikmati pesta, Rooney pun membawa Laura keluar hendak ingin mengantarnya pulang. Namun, beberapa hari ini diketahui jika mobil VW Beetle yang mereka pakai adalah milik dari wanita 29 tahun itu.

Dari pernyataan Laura, istri Rooney yakni Coleen McLoughlin dinilai cemburu dan kemudian segera menghubunginya setelah kejadian tersebut diberitakan. Awalnya, Laura dihubungi melalui Instagram dan sempat berbicara dengan baik-baik.

Akan tetapi, beberapa waktu kemudian, Coleen yang baru selesai dari masa liburan ke Mallorca, itu kemudian menelepon wanita tersebut dan melakukan pembicaraan serius dalam waktu lama.

” Dia menanyakan apa yang terjadi pada kami dan bagaimana hubunan kami. Dia kemudian gusar saat kami diketahui menikmati malam di kelab bersama, ” kata Laura Simpson.

Sementara itu, Coleen McLoughlin sendiri tengah mengandung. Dia kemudian diberitakan berselisih dengan Wayne Rooney di akhir minggu setelah tahu kejadian yang sebenarnya tersebut. beberapa sumber menyebutkan jika, istri Rooney menangis dan menanyakan bagaimana teganya sang bintang sepakbola dunia ini padanya, padahal Coleen tengah hamil.

Sharing is caring!