Pepe Berharap Kontrak Baru dari Real Madrid

Real Madrid harus berbagi poin dengan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) lalu. Derby Madrid itu berakhir imbang 1-1.

Pepe membuka keunggulan Real Madrid di menit ke-52. Namun, gol Antoine Greizmann jelan lima menit laga berakhir dalam waktu normal menggagalkan kemenangan Los Blancos.

Pada laga itu, Pepe hanya bermain 57 menit. Ia digantikan Nancho karena mengalami cedera patah dua tulang rusuk akibat benturan dengan rekan setimnya, Toni Kroos. Bek Timnas Portugal itu diperkirakan menempi hingga akhir musim.

Tapi, Pepe berharap dapat pulih sebelum musim ini berakhir. Tidak hanya itu, ia juga setia menunggu tawaran kontrak baru dari Madrid. Kontrak bek 34 tahun ini akan berakhir Juni 2017 setelah 10 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu.

“Saya sudah katakan, saya akan menunggu Madrid sampai detik terakhir, saya berkorban setiap hari berada di sini,” ujarnya seperti dilansir Soccerway, Senin (10/4/2017).

“Bagi saya, itu adalah kehormatan besar untuk berada di sini.”

“Saya ingin [fans] menjadi sangat senang karena saya selalu berusaha untuk menghormati jersey ini, belajar dari orang-orang seperti Raul (Gonzalez), yang menunjukkan semangat tim dan menghormati orang-orang di stadion. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik saya untuk mencoba dan membawa kebahagiaan untuk pendukung,” ucapnya lagi.

“Hanya Tuhan yang tahu masa depan saya, karena saya memiliki kontrak hingga 30 Juni. Saya hanya fokus pada kembali secepat mungkin untuk membantu tim. Kami akan memberikan semuanya buat sisa musim ini untuk memenangkan semua kompetisi,” pungkas Pepe.

Real Madrid kini masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 72 poin. Sementara pada ajang Liga Champions, Los Blancos akan menghadapi Bayern Muenchen di perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *