Pep Guardiola Ketagihan Bantai Arsenal

Manchester City arahan Guardiola telah berhasil memenangkan pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Arsenal dengan skor telak 3-1. Meskipun sukses menang dan membawa pulang tiga angka, manajer Pep Guardiola mengaku masih belum puas dengan tiga gol yang disarangkan klubnya tersebut.

Pep Guardiola Ketagihan Bantai Arsenal

Seperti diketahui, Manchester City memang menjamu Arsenal pada matchdays ke-11 Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Citizen yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencetak gol lewat Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, sementara itu Arsenal hanya mampu membalas lewat sebiji gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette di babak kedua.

Selepas pertandingan , muncul komentar, atau mengarah kepada kritik dari manajer Arsenal, Arsene Wenger terhadap wasit yang memimpin pertandingan tersebut, dimana menurutnya, kemenangan Manchester City telah diwarnai sejumlah keputusan kontroversial wasit, termasuk penalti Aguero dan gol Gabriel Jesus yang berbau Offside.

Akan tetapi, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, justru menganggap bahwa tim asuhannya tampil kurang baik dalam pertandingan tersebut dan berpendapat bahwa harusnya timnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Lima sampai Enam gol harusnya bisa dikreasikan oleh Aguero Cs menurut manajer asal Catalan.

“Hal terbaik di laga ini, kami harusnya bisa mencetak lima atau enam gol. Kami harus lebih klinis di fase akhir laga. Saya tidak tahu apakah ini start musim terbaik sepanjang karier saya dalam melatih tim. Tapi, yang pasti kami kini sudah mencetak banyak gol,” kata Guardiola dilansir Marca, Senin 6 November 2017.

Seperti diketahui, ManCity sudah mencetak total 38 gol dari 11 laga. Kemenangan ini juga kian mengokohkan ManCity di puncak klasemen sementara dengan 31 poin.

Sedangkan Arsenal, akibat dari kekalahan ini, mereka harus rela terpelosok sampai ke peringkat 6 di klasemen sementara.

Sharing is caring!