Pendapat Pioli Tentang Isu Simeone ke Inter

Stefano Pioli

Stefano Pioli tak mau dipusingkan soal rumor Diego Simeone bakal melatih Inter Milan. Sebab, fokusnya saat ini adalah membangkitkan Nerazzurri lagi.

Simeone bukan sosok asing buat publik Inter karena pernah merumput di sana. Hal itu turut membuatnya terus dihubungkan dengan Inter setelah menjadi pelatih. Peracik taktik Atletico Madrid itu pun tak menutupi keinginan ke Inter lagi sebagai pelatih.

Inter sendiri kini sedang melewati masa-masa tak mudah. Frank De Boer yang baru ditunjuk pada musim panas sudah harus diberhentikan pada bulan November.

Pergantian pelatih ke Pioli pun belum mengubah keadaan tim karena mereka masih tertahan di posisi ke-10 klasemen dan sudah tersingkir dari ajang Liga Europa.

Maka wajar jika fans Inter pun menuntut agar manajemen segera merealisasikan kedatangan Simeone. Menanggapi kabar Simeone tersebut, Pioli nyatanya tak mau ambil pusing dan fokus ke pekerjaannya saat ini untuk membangkitkan Inter lagi.

“Saya hanya berpikir soal situasi yang ada saat ini,” ujar Pioli.

“Situasinya saat ini adalah saya pelatih Inter dan dia melatih Atletico. Kami berdua harus fokus dan konsentrasi pada pekerjaan kami,” sambungnya.

“Saya adalah pelatih Inter dan saya fokus pada pekerjaan saya di sini. Saya sangat bersemangat dan ingin meraih sukses bersama tim saya,” tutup Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *