Pendapat Capello Tentang Duel Napoli vs Madrid

 Capello

Fabio Capello mengungkapkan pendapatnya soal duel Napoli dan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Meski Madrid lebih difavoritkan, Capello menilai Napoli punya kans bikin kejutan.

Napoli mendapatkan hasil undian yang kurang menguntungkan. Partenopei dipertemukan dengan Madrid, pemilik gelar Liga Champions terbanyak sekaligus juara bertahan, di babak 16 besar.

Menurut Capello, yang pernah melatih Madrid pada dua periode berbeda, duel ini akan berjalan menarik. Dia juga menyebut Napoli berpotensi menyulitkan Madrid.

“Napoli-Real Madrid akan menjadi tantangan yang sangat menarik untuk Azzurri (Napoli), tantangan yang bisa mengeluarkan kualitas para pemain mereka,” ujar Capello.

“Jika Napoli bermain bagus, dengan kecepatan dan talenta yang mereka miliki, ini akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menarik,” tambahnya.

“Mereka harus mewaspadai serangan balik mematikan Real. Memang betul Napoli bisa saja mendapatkan undian yang lebih baik, tapi hal yang sama juga berlaku untuk Real Madrid,” kata pria yang juga pernah melatih AC Milan, AS Roma, Juventus, dan timnas Inggris itu.

Di leg pertama, Napoli akan dijamu Madrid di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2017. Mereka akan gantian menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua pada 7 Maret 2017.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Napoli dan saya berharap bahwa ketika laga ini dilangsungkan, pemain-pemain mereka dalam kondisi sehat. Itu adalah hal yang paling penting,” kata Capello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *