Pemain Manchester City Ini Akan Bergabung Dengan MU

Sang agen dari pemain Manchester City yakni Yaya Toure, Dimitri Seluk mulai mendekati Manchester United. Seluk sepertinya mulai membuka peluang untuk pemainnya dari Pantai Gading tersebut bersama-sama di MU pada musim panas yang akan datang.

Yaya Toure sudah menjadi pemain Manchester City dalam beberapa musim yang terakhir. Dia sudah bermain sebanyak 300 kali dengan City dalam kurun waktu tujuh musim. Akan tetapi, selama musim ini Toure mulai tersisih dalam perannya di tim inti.

Hadirnya sang pelatih baru untuk City, yakni Josep Guardiola merupakan faktor yang menjadikan posisinya tersisih. Guardiola menilai bahwa Toure tidak bermain dengan baik. Keadaan ini menjadikan Toure diyakini akan hengkang dari Etihad Stadium.

Mantan pemain dari AS Monaco tersebut disebut-sebut tidak akan bersedia memperbaharui kontraknya dengan City yang akan usai pada akhir musim ini, jika tidak ada waktu penuh untuknya bermain secara reguler bersama tim dan Guardiola.

Beberapa klub bola dari Italia dan Spanyol sejatinya sudah mendekati pemain ini di musim yang akan datang. Seluk selaku agennya tidak menampik bahwa sudah ada tahap pertemuan dengan pihak klub Spanyol dan Italia. Akan tetapi, Toure sepertinya tidak bersedia karena dirinya ingin tetap melanjutkan masa depannya di Liga Inggris.

Untuk berlaga di sepakbola Inggris, Toure tidak memiliki masalah jika harus bergabung dengan Manchester United pada musim yang akan datang. Dia bahkan mengaku siap dihina oleh penggemar City jika dinilai bergabung dengan musuh bebebuyutan city.

” Toure tertarik ke MU? Tidak ada masalah sepertinya. Jose Mourinho adalah seorang pelatih yang hebat. Zlatan Ibrahimovic juga pernah dengan Yaya Toure bermain di Barcelona. Saya mengenal kedua klub ini. Manchester United tidak akan ada masalah, namun mungkin Manchester City yang akan beranggapan sebaliknya, ” papar Dimitri Seluk mengakhiri.

Sharing is caring!