Pemain Baru Sriwijaya FC Ikuti Latihan Perdana

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro, mulai menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (17/1/2017). Namun, latihan perdana ini belum lengkap karena hanya diikuti 15 pemain.

“Masih banyak pemain yang belum datang, mungkin masih dalam perjalanan. Karena seluruh pemain sudah kita instrusikan untuk hadir latihan dalam beberapa hari ke depan,” ujar Widodo.

“Besok mungkin Anis Nabar dan Mariando karena kemarin sudah hubungi saya, mereka terkendala tiket,” sambungnya.

Meski ada sebagian pemain yang belum bergabung, namun ada pemandangan baru dalam sesi latihan skuat Sriwijaya FC. Pasalnya, latihan yang digelar sore tadi juga diikuti lima rerkutan anyar yang selama ini ditunggu-tunggu publik Palembang.

Kelima pemain itu, Gilang Ginarsah dan Ahmad Maulana yang direkrut dari Madura United (MU), gelandang eks Persib Bandung Rahmat Hidayat juga hadir. Selain itu ada kiper muda Barito Putera Rangga Pratama dan mantan kapten tim PON Papua Marco Meraudje.

Widodo mengatakan tujuan latihan kali ini untuk menjaga kebugaran dengan berlari mengelilingi lapangan. Setelah itu dilanjutkan dengan passing ball. “Karena sudah tidak lama main maka kita fokus dengan kebugaran pemain dulu, nanti setelah lengkap kita lanjut game,” katanya.

Selain menampilkan pemain baru, Widodo juga terlihat memperkenalkan Khusaeri, asisten barunya yang juga mantan bek timnas Indonesia di-era 90an. Semntara, pelatih kiper Sriwijaya FC masih dipegang Hendro Kartiko yang juga hadir si sesi latihan sore tadi.

Pemain yang hadir di latihan perdana

Teja Pakualam

Tri Hamdani Goentara

Rizky Dwi Ramadhana

Hapit Ibrahim

Manda Cingi

Zalnando

Slamet Budiyanto

Reza Erlangga

Ichsan Kurniawan

Yu Hyun Koo

Rahmat Hidayat

Rangga Pratama

Marco Shandy Meraudje

Ahmad Maulana

Gilang Ginarsah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *