Peluang Giallorossi Mendekat

Peluang Giallorossi Mendekat

Laga melawan AS Roma menciptakan peluang bagi Juventus untuk menjauh dari rival-rivalnya di Serie A. Bagi Roma, laga itu adalah peluang untuk mendekati Juve.

Juve dan Roma saat ini menghuni posisi dua besar di klasemen Serie A. Bianconeri memimpin dengan perolehan 39 poin dari 16 laga, unggul empat poin atas Giallorossi.

Di giornata 17, Juve dan Roma akan beradu kekuatan di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB. Kalau Juve menang, mereka akan memperlebar jarak dengan Roma menjadi tujuh poin. Sebaliknya, kemenangan Roma akan membuat jarak di antara kedua tim menipis menjadi satu poin saja.

“Roma adalah tim yang sedang dalam performa yang sangat baik,” puji gelandang Juventus, Mario Lemina, dalam wawancara dengan JTV.

“Mereka ada di posisi kedua klasemen. Jadi, ini akan menjadi sebuah laga besar. Namun, Anda tak bisa mengatakan ini akan menjadi penentu peraih scudetto,” tutur Lemina.

“Ini masih terlalu dini karena ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dari sekarang sampai akhir musim,” katanya.

Juventus punya catatan apik tiap kali menjamu Roma dalam beberapa musim terakhir. Mereka selalu menang dalam lima pertemuan terakhir di ajang Serie A yang digelar di Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *