Paul Doswell Mengatakan Tak Ada Simpati untuk Wenger

Paul Doswell, mengatakan ia tidak punya simpati untuk Arsene Wenger, yang terus mendapat tekanan belakangan ini. Arsenal menelan kekalahan 1-5 di tangan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di mana Bayern mengamuk di babak kedua, usai Arsenal menutup paruh pertama dengan skor imbang.

Suporter yang frustrasi kembali mendesak Wenger untuk mundur sebagai manajer, mengingat kontraknya akan habis di akhir musim. Sementara itu, Arsenal masih belum bisa dipastikan finish di empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.Wenger sendiri akan memimpin timnya untuk menghadapi Sutton di babak V Piala FA akhir pekan ini.”Apakah saya merasakan simpati untuknya? Tidak. Dia sudah bekerja di sana selama 20 tahun.

Jose Mourinho, Josep Guardiola, Wenger, saya tidak merasa kasihan pada mereka, karena sepakbola memang gila,” tutur Doswell di FFT.”Saya kira di 47 menit pertama mereka setara dengan Bayern. Dan kemudian Bayern memasuki mode Bayern dan mereka bisa mengalahkan tim manapun di Premier League. Ini tidak memalukan. Tidak ada satu pun tim Inggris yang bisa meraih level seperti Bayern, Barcelona, atau Madrid, itu faktanya.”Wenger mendapat kritik dan saya kira itu salah. Dia tidak punya cukup pemimpin di ruang ganti, namun dia masih bisa membawa tim masuk ke Liga Champions di 15 menit terakhir. Saya lebih senang di posisi Arsenal ketimbang United, yang bermain di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *