Parlour: Prediksi Wenger Yang Akan Pergi Jika Musim Berakhir Buruk

Akhir yang buruk untuk Arsenal pada musim ini bisa memancing kepergian Arsene Wenger  dari klub, menurut Ray Parlour. Kekalahan 1-2 di tangan Watford kemarin membuat Arsenal tertinggal sembilan angka di belakang Chelsea, yang bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Usai mantan bek Tottenham, Younes Kaboul dan Troy Deeney membuat Watford unggul 2-0 di Emirates hanya dalam tiga belas menit, Alex Iwobi membuat gol balasan untuk tim London Utara meski tim tuan rumah akhirnya tak mampu menyamakan kedudukan.

Arsene Wenger pun diprediksi akan meninggalkan Arsenal jika pada musim ini Gunners kembali gagal untuk memenangkan Premier League dan juga tidak bisa melangkah jauh di Liga Champions.”Dia akan tahu jika dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik di musim ini, dan saya kira dia akan melangkah pergi,” tutur Ray Parlour menurut talk SPORT. “Dia tidak akan berbicara pada manajemen, saya kira dia akan kembali ke Prancis dan itulah yang akan terjadi.

Saya kira dia tidak akan menjadi bagian dari manajemen. Saya kira dia bukan orang yang bakal melakukan hal semacam itu. Arsenal finish di peringkat dua klasemen akhir Premier League pada musim yang  lalu, terpisah satu angka di atas Tottenham dan empat angka dari Manchester City, namun tertinggal 10 poin dari sang juara yaitu Leicester City.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *