Para Pemain Yang Dinilai Harus Tinggalkan Manchester United

Kedatangan Manajer anyar terkadang menjadi berkah bagi sebagian pemain pada sebuah klub sepakbola, tapi terkadang justru menjadi petaka bagi sebagaian yang lain, karena mereka mendapatkan jatah bermain yang kurang banyak karena kehadiran pelatih anyar tersebut. Hal itu terjadi di sejumlah klub papan atas Eropa musim ini, termasuk Manchester United. Para pemain berikut ini dinilai sudah harus meninggalkan Old Trafford jika ingin mendapatkan caps bermain lebih banyak.

Para Pemain Yang Dinilai Harus Tinggalkan Manchester United

1. Luka Shaw

Di tempat pertama ada Luke Shaw, bek Tim Nasional Inggris ini didatangkan Manchester United dari Southampton pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Sejak awal bergabung dengan Setan Merah, Yang bersangkutan diprediksi bakal jadi bintang United, dan dia memang sempat jadi langganan starter. Namun, sejak United ditangani oleh Jose Mourinho, Shaw tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain reguler di Old Trafford.

2. Matteo Darmian

Kendati masih diandalkan Tim Nasional Italia, tapi nyatanya, sejak didaratkan dari Tprino pada musim panas tahun 2015 lalu, Darmian belum kunjung mampu mendapatkan kesempatan tampil reguler di Manchester United. Situasinya juga tak kunjung berubah, kendati klub telah menunjuk Jose Mourinho untuk menukangi tim utama United sejak musim kemarin.

3. Joel Perreira

Produk akademi Manchester United, Joel Pereira dianggap sebagai salah satu kiper terbaik Portugal untuk generasi berikutnya. Untuk pemain berusia 21 tahun, dia bisa dibilang cukup matang. Pereira meneken kontrak empat tahun bersama MU pada tahun 2017. Namun, dengan penampilan David De Gea yang selalu konsisten, Pereira diyakini bakal kesulitan menjadi kiper nomor satu Setan merah. Karenanya, yang bersangkutan dinilai harus meniunggalkan Manchester united jika ingin tetap berkembang sebagai pemain.

Sharing is caring!