Oblak Yakin Atletico Bisa Penuhi Target Musim Ini

 Liga Champions

Laju kurang meyakinkan Atletico Madrid di La Liga tak mengurangi optimisme sang kiper, Jan Oblak. Dia yakin musim Atletico akan tetap berjalan sukses.

Atletico tengah dalam tren yang kurang oke di La Liga. Pasukan Diego Simeone itu kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir di liga. Terakhir, mereka dipermalukan Real Madrid dengan skor 0-3.

Inkonsisten di liga, Atletico pun tercecer dalam persaingan menuju tangga juara. Antoine Griezmann dkk. tertahan di peringkat enam klasemen dengan 21 poin dari 12 laga, tertinggal sembilan angka dari Madrid yang ada di puncak.

Meski demikian, Oblak percaya Atletico mampu membalikkan keadaan. Dia yakin Atletico masih bisa mencapai targetnya musim ini

“Kami punya mimpi dan kami percaya kami bisa meraihnya musim ini,” ujar Oblak kepada AS.

“Anda selalu ingin lebih baik dan melangkah ke depan dan mengalahkan PSV memberi kami perasaan yang jauh lebih baik setelah derby, ketika kami semua kecewa,” lanjutnya.

“Target kami adalah finis tiga besar dan sekali lagi melangkah jauh di Liga Champions, tapi kami bermimpi jauh lebih tinggi daripada itu dan siapa bilang kami tidak bisa melakukannya musim ini?”

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *