Neymar dinilai Sudah Selevel Messi dan Ronaldo

Neymar dinilai sudah selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pendapat itu dilontarkan Ronaldinho, mantan striker Barcelona yang kini menjadi duta besar di mantan klubnya itu.

Neymar menjelma menjadi salah satu kekuatan Barcelona. Bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio penyerang yang paling ditakutkan di dunia.

Neymar pun sudah dapatkan banyak gelar dengan Barcelona. Ronaldinho berharap rekan satu negaranya itu bisa memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti.

“Neymar itu teman dekat saya dan dia pemain bola asal Brasil yang paling diidolakan sekarang ini,” kata Ronaldinho seperti dikutip Gulf News.

“Dia sudah selevel dengan Ronaldo dan Messi. Kami berharap dia bisa dapatkan Ballon d’Or dan lanjutkan kesuksesan. Dia sudah jadi pesepak bola top dan ini hanya masalah waktu.”
Tak Mau Dibandingkan

Ronaldinho mengaku tak bisa membandingkan Barcelona saat ini dengan eranya. Di era Ronaldinho, Barcelona pun mengukir sukses termasuk satu gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Meski begitu, Ronaldinho ogah membandingkan kehebatan dirinya di Barcelona dengan yang sekarang.

“Saya tak pernah suka dibandingkan, kami dulu juga hebat dan diisi pemain-pemain bagus. Sekarang ini juga tim yang hebat dengan pemain yang hebat pula,” ujarnya.

“Saya sukses, tim saya juga sukses dan memenangkan banyak gelar. Barcelona sekarang juga sama, mereka juga sangat sukses, jadi selamat buat mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *