Navas Janji Takkan Bikin Blunder Lagi

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, melakukan blunder atau kesalahan fatal saat melawan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB pada ajang La Liga.

Dalam pertandingan tersebut, Navas tidak sempurna saat mengadang bola sepakan Antonio Sanabria pada menit ke-24. Bola tepisannya malah membuat gawang Madrid kebobolan.

Navas berjanji tidak akan mengulangi kesalahan seperti pada pertandingan tersebut. “Aku mencoba menghentikan tembakan [dari Sanabria] dan ketika saya mencoba untuk menangkapnya, postur tubuh saya bukan yang terbaik,” katanya.

“Saya menyentuh bola dengan tangan kanan, tapi itu adalah nasib buruk, itu jelek,” ujarnya.

Navas menyatakan dirinya tak mau mengulangi lagi situasi tersebut. Dia tahu rekan-rekannya di Madrid juga masih mempercayainya. “Dan, saya juga sudah berjanji kepada mereka bahwa hal-hal ini tidak akan terjadi lagi.”

Navas mengatakan saat lapangan dirinya sangat tenang dan mencoba untuk bermain dengan baik. Namun, dia mengaku ada saat-saat ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, tetapi harus tetap diselesaikan dengan kepala dingin.

“Saya memiliki saat-saat yang baik dan buruk, tetapi saya berharap untuk kembali ke waktu yang baik.”

Sebelumnya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tak mau ambil pusing dengan kesalahan tersebut. Bahkan, Zidane tak menunjukkan reaksi berlebihan kepada Navas saat berada di ruang ganti.

“Saat jeda, saya tidak mau mengatakan apa pun kepada Navas. Kesalahan semacam itu sudah biasa terjadi dalam sepak bola,” kata pelatih Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *