Nainggolan Yakin AS Roma Mampu Kejar Juventus

 AS Roma Mampu Kejar Juventus

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan percaya timnya mampu mengejar pemuncak klasemen sementara Seri A Italia, Juventus. Apalagi kini tim Giallorossi menjadi pesaing terdekat dari Juventus di klasemen.

“Kami lebih percaya diri sekarang dan ketika hasil positif mulai datang itu menciptakan momentum, sehingga segala sesuatu tampak lebih mudah. Kami bermain dengan cara yang sangat langsung dan mencoba untuk menyakiti pertahanan lawan jika memungkinkan,” kata pemain berdarah Indonesia itu.

Akhir pekan ini, Roma akan melawan Atalanta dalam lanjutan Seri A. Pemain timnas Belgia itu ingin merayakan penampilannya yang ke 100 di Seri A Roma. Melawan Atalanta merupakan yang ke-99 kalinya.

“Saya berharap untuk terus memakai jersey ini untuk waktu yang lama. Saya selalu senang di sini dan kenangan terindah mungkin kemenangan Roma di derby,” kata dia.

Naninggolan mengakui sempat memiliki masalah kebugaran karena tidak memiliki banyak istirahat sejak selesai membela negaranya di Piala Eropa 2016, Prancis. Namun saat ini, kondisinya sudah mulai hampir 100 persen.

Nainggolan merasa dirinya adalah seorang pejuang. Di setiap latihan maupun pertandingan resmi, dirinya menuntut penampilan yang terbaik.

Menurut Nainggolan, ada suasana yang berbeda di ruang ganti Roma. Dia menilai ada orang-orang yang lebih baik dari dirinya. Hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan seluruh tim bahwa mampu mencapai sesuatu yang penting.

Nainggolan tidak bisa memprediksi seberapa jauh timnya melakukan hal yang lebih baik musim ini. Kendati demikian, Roma kini sudah mencoba meningkatkan permainan dan tidak mau kalah dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *