Nainggolan: Roma Menganggap Enteng Qarabag

AS Roma tidak menunjukkan penampilan paling oke mereka dan cuma menangkan laga dengan skor tipis melawan Qarabag 2-1. Radja Nainggolan mengatakan, Roma mengganggap Qarabag bakal mudah untuk dilawan.

Melangsungkan laga pada hari Rabu (27/9/2017) di National Stadium, Giallorossi memegang status sebagai unggulan di laga ini. Qarabag bukan cuma tim debutan, namun juga mengawali pertandingan dengan modal negatif setelah tunduk di hadapan Chelsea dengan skor 0-6 di matcday pertama.

Roma memang bermain impresif di awal laga. Cetak angka cepat tercipta pada menit ketujuh lewat tandukan Kostas Manolas, yang digandakan oleh Edin Dzeko selang 8 menit kemudian.

Namun, usai unggul 2 cetak angka Roma tak berhasil pertahankan tingkat permainannya. Hasilnya, Qarabag dapat ciptakan cetak angka balasan lewat Pedro Henrique pada menit 28.

Kemudian, Qarabag bermain lebih mengancam pada babak kedua. Malah hampir catatkan angka penyama pada beberapa menit akhir laga. Nainggolan merasa lega Roma pada akhirnya berhasil akhiri laga dengan hasil oke dan pulang dengan poin penuh.

“Hal yang paling penting ialah kemenangan di malam ini. Tadi memang bukan sebuah performa yang oke, namun kami kembali dengan membawa 3 poin. Maka kami dapat merasa puas dengan hal tersebut, paling tidak,” ucap pemain gelandang berdarah Indonesia ini.

“Saya tidak tahu apakah pendekatan kami yang tidak benar. Tetapi, kami lekas raih keunggulan, kemudian unggul dengan skor 2-0 dan hampir dengan skor 3-0. Kami perlu introspeksi diri dan bermain lebih oke lagi. Tapi yang paling penting pada hari ini ialah 3 poin.”

“Mungkin kami berpikir kalau ini bakal berlangsung dengan mudah di tempat ini dan ada banyak elemen yang kami anggap remeh,” kata Nainggolan.

Sharing is caring!