MU Ingin Langsung Bangkit

MU Ingin Langsung Bangkit

Akhir pekan lalu Manchester United menelan kekecewaan saat ditahan seri West Ham United. Lawan yang sama kini juga memberi peluang MU kembali ke jalur kemenangan.

MU tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya memaksakan skor jadi 1-1 ketika menjamu West Ham di partai Premier League, Minggu (28/11/2016) malam WIB. MU kini sudah melewati empat pertandingan kandang terakhirnya di Premier League dengan hasil seri.

“Kami sudah bermain dengan amat baik tapi terus saja bermain seri. Sudah ada penampilan (positif)–cuma perkara bagaimana mengirim bola ke dalam gawang saja,” ucap pemain MU Jesse Lingard kepada MUTV.

“Sudah ada empat hasil seri walaupun kami punya banyak peluang-saat ini keberuntungan tidak di sisi kami. Tapi kami harus terus berkonsentrasi pada pertandingan hari Rabu,” lanjutnya.

Pertandingan yang dimaksud Lingard adalah partai perempafinal Piala Liga Inggris, juga dengan menjamu West Ham di Old Trafford, Rabu (30/11) waktu setempat alias Kamis (1/12) dinihari WIB.

“Musim ini kami memiliki standar tinggi dan untuk setiap kompetisi yang kami jalani, target kami menang. Jadi bagus bisa segera menjalani pertandingan lain karena kami ingin segera bangkit lawan West Ham,” sebut Lingard.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *