MU di Premier League Bikin Mata Frustrasi

MU di Premier League

Juan Mata mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap inkonsistensi Manchester United. Performa MU di kompetisi domestik tak membuatnya senang.

MU diimbangi West Ham United di lanjutan Premier League, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Bermain di Old Trafford, ‘Setan Merah’ harus puas dengan satu poin setelah hanya meraih hasil seri 1-1.

Itu merupakan hasil seri kelima yang didapat MU dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League. Serangkaian hasil yang kurang memuaskan itu membuat MU tercecer di peringkat enam klasemen dengan 20 poin dari 13 laga, tertinggal 11 poin dari Chelsea yang ada di puncak.

“Beberapa hari lalu, kami mengalahkan Feyenoord dalam pertandingan bagus. Kami bermain untuk tetap bertahan di Liga Europa dan tim berhasil, kami menikmati diri kami di atas lapangan dan mencetak beberapa gol,” tulis Mata di blog pribadinya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tapi, sejauh ini di Premier League, kami belum menemukan konsistensi itu, kemenangan beruntun yang sangat kami butuhnya sehingga kami bekerja sangat keras untuk meraihnya.”

“Ketika kami terlihat dekat dengan kemenangan, itu terlepas. Saya bicara soal pertandingan Premier League di Old Trafford, yang mana bikin makin kesal karena kami bermain di depan suporter, dan itulah yang kami rasakan,” imbuhnya.

Pekan ini, MU akan kembali menghadapi West Ham di Piala Liga Inggris di laga tengah pekan sebelum melawat ke markas Everton di Premier League. Mata berharap MU bisa meraih hasil bagus dari kedua laga itu untuk modal menatap Desember yang sibuk.

“Kami tahu kami harus lebih sering melepaskan tembakan on target untuk mencetak lebih banyak gol. Saya sudah melihat ke kalender dan saya lihat kami punya delapan laga sebelum akhir tahun,” lanjut Mata.

“Memainkan banyak pertandingan dalam periode yang singkat adalah hal positif karena kami sangat bersemangat untuk bermain lagi. Dimulai dengan Piala Liga Inggris, melawan West Ham lagi, dan kemudian tandang ke Everton akhir pekan depan. Dua laga bagus akan membantu kami mendekati periode Natal dengan optimisme lebih,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *