MU Bertekad Mengubah Peruntungan

MU Bertekad Mengubah Peruntungan

Untuk Manchester United hasil seri akhir pekan lalu merupakan ketidakberuntungan. Menghadapi lawan yang sama tengah pekan ini, MU punya mengubah peruntungan.

MU frustrasi benar di partai Premier League akhir pekan lalu setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United yang datang bertamu. Itu menjadi hasil seri nomor empat secara beruntun di Premier League.

Tengah pekan ini MU akan kembali menjamu West Ham kendatipun di ajang yang berbeda–semifinal Piala Liga Inggris. Gelandang MU Ander Herrera mengungkap tekad timnya di laga itu.

“Bermain lagi di hari Rabu merupakan hal positif, kami bisa melakukan revans. Kami bisa mengubah peruntungan di partai berikutnya pada Piala EFL,” ucap Herrera.

“Tidak masalah di mana ajangnya, pertandingan apa, kami cuma bertekad menang. Kami ingin mengejar seluruh gelar dan kami ingin membuat para suporter bangga,” sebutnya.

Pemain internasional Spanyol tersebut merasa sejatinya The Red Devils tampil lebih baik daripada The Hammers pada pertandingan di akhir pekan dan lebih layak dapat kemenangan. Maka MU pun kini takkan membuang peluang untuk benar-benar menang.

“West Ham merupakan tim bagus, tidak mudah menghentikan mereka bikin peluang. Mereka punya (Manuel) Lanzini, (Diafra) Sakho, (Dimitri) Payet, (Michail) Antonio,” ujar Herrera.

“Mereka punya pemain-pemain bagus, tapi cuma membuat dua peluang sepanjang pertandingan (Premier League akhir pekan lalu). Kami lebih dominan (saat itu) sehingga semoga saja di hari Rabu kami membuat peluang sebanyak itu dan sewajarnya kami menang,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *