MU akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Setahun

MU akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Setahun

Manchester United (MU) akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic selama setahun. Ini diungkapkan manajer MU Jose Mourinho.

Mantan striker timnas Swedia berusia 35 tahun itu pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Ia dikontrak semusim dengan pilihan untuk memperpanjang kontraknya pada musim kedua.

Ibra telah mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Kami akan mengeksekusi opsi musim kedua. Setelah itu ia dapat melakukan apa yang dia inginkan,” kata Mourinho dikutip BBC, Rabu (23/11).

Ibra telah mencetak 62 gol dalam 116 pertandingan untuk Swedia sebelum pensiun dari sepak bola internasional pada Juni seusai tampil di Piala Eropa 2016. Ia meninggalkan juara Prancis Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu.

Mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan telah memenangkan trofi setiap musim sejak 2001, termasuk 13 gelar liga.

“Saya merasa dalam bentuk terbaik, merasa segar dan baik. Jika saya merasa seperti yang saya lakukan sekarang, ini akan menjadi tahun kedua,” kata Ibra.

Ibra akan memiliki patung dirinya Stockholm sebagai penghormatan setelah dinobatkan sebagai pemain top Swedia selama sepuluh tahun berturut-turut pada Senin (21/11) lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *