Mourinho: Young dan Rooney Akan Bertahan di MU

Young dan Rooney kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China, di mana bursa transfer pemain di sana baru akan tutup pada akhir Februari. Apalagi, kedua pemain MU itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini.

 

Sejak Mourinho mengambil alih posisi manajer di MU, Young lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pesepakbola Inggris berusia 31 tahun ini baru membuat sembilan penampilan di seluruh kompetisi, termasuk baru empat kali di Premier League.

 

Kabar terakhir yang diembuskan media-media setempat, Young sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford seiring dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim depan.

 

“Dia bertahan — dia dipilih untuk pertandingan besok (melawan Hull City). Dia bersama dengan sayasampai akhir musim,” lugas Mourinho di Sky Sports.

 

Sementara itu, Rooney telah kehilangan tempatnya di tim inti ‘Setan Merah’ di awal musim ini. Namun, dia sendiri telah menolak segala spekulasi mengenai masa depannya.

 

“Dia juga bertahan. Kami tidak memiliki pemain masuk, kami juga tidak memiliki pemain yang keluar,” lanjut Mourinho.

 

“Kami sudah melepas dua pemain dari skuat dan Anda bisa bilang Memphis (Depay) dan (Morgan) Schneiderlin tidak banyak bermain tapi realitasnya adalah bahwa mereka bermain di beberapa pertandingan dan saat mereka bermain para pemain lainnya tidak bermain — mereka diistirahatkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *