Mourinho Susul Catatan Ferguson di Liga Champions

Jose Murinho miliki tempat di ajang Liga Champions bersama Manchester United. The Special One berharap untuk bisa menyusul catatan dari Sir Alex Ferguson.

Sepanjang bermain di ajang Liga Champions sedari tahun 2004, Mourinho telah catatkan 133 laga. Ia masih berselisih 61 laga lewat catatan Ferguson sebagai manajer yang amat sering melangsungkan laga di ajang Liga Champions.

Mourinho sukses membawa MU kembali tampil di ajang Liga Champions lewat ajang Liga Europa. Mereka jadi kampiun ajang kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

Hadirnya MU ke Liga Champions lagi tersebut pun jadi kesempatan yang besar bagi Mourinho untuk dekati catatan Ferguson. Ia yang kehilangan 1 musim dengan melangsungkan pertandingan di Liga Europa musim kemarin, percaya bakal dapat meraih catatan tersebut.

“Ini amat oke untuk pemain, ini oke untuk saya, ini juga baik untuk klub. (Ini) tempat yang berharap kita kunjungi dan saya anggap kalau anugrah yang pantas kami terima untuk musim kemarin tentu ada di habitat yang bukan menjadi habitat alami kami, untuk lakukan apapun untuk menangkan hal tersebut (Liga Europa) seperti yang kami perbuat dan lakukan semua hal yang kami dapat untuk berikan respek pada ajang paling besar kedua di dunia sepakbola Eropa,” imbuh Mourinho pada situs resmi MU.

“Namun, ajang Liga Champions adalah tempat yang kami harapkan dan mungkin saya amat bernafsu, saya tidak tahu, saya ingin jadi manajer dengan jumlah catatan laga lebih banyak (di ajang Liga Champions).”

“Saya mengetahui kalau saya berada di 5 atau 6 besar, namun saya cukup jauh, khususnya dengan tempat paling atas (Sir Alex). Namun, saya bakal berusaha dengan keras untuk catatan tersebut.”

“Musim kemarin, saya kehilangan sebuah musim dalam upaya mengejar catatan tersebut. Namun, Manchester United ada pada posisi Manchester United yang semestinya dan saya amat senang dengan hal tersebut,” imbuh sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut.

Sharing is caring!