Mourinho: “MU Bisa Menang Jika Diberi Tambahan Waktu”

Liverpool bertandang ke Old Trafford di matchday 21 Premier League. Mereka bermain dengan pressing tinggi dan akhirnya bisa unggul terlebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-27.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa timnya sejatinya akan bisa meraih kemenangan lawan Liverpool jika diberi waktu tambahan beberapa menit lagi di babak kedua.

Namun mereka gagal membendung serangan tuan rumah sampai akhir. Di menit ke 84 gawang Simon Mignolet dijebol oleh tandukan Zlatan Ibrahimovic dari dalam kotak penalti.

Gol tersebut tak lepas dari perubahan taktik yang dilakukan oleh Mourinho. Ia memainkan direct dan memasukkan Marouane Fellaini. Terbukti para pemain The Reds kesulitan meredam keunggulan duel udara pemain Belgia tersebut.

Mourinho sendiri yakin bahwa jika ada tambahan waktu beberapa menit lagi di babak kedua, timnya pasti akan bisa menang. Apalagi di sepanjang laga mereka juga memiliki banyak peluang bagus.

“Kami kehilangan banyak peluang penting. Saya melihat beberapa penyelamatan bagus oleh kiper, saya melihat Mkhitaryan mengumpan bola (ke belakang Martial), saya melihat bola tandukan Fellaini membentur tiang. Saya melihat begitu banyak hal yang terjadi kemudian, tetapi gol itu tidak datang juga,” tutur Mourinho pada situs resmi United.

“Akhirnya, gol datang juga dan saya ulangi: dengan beberapa menit lagi, kami akan bisa memenangkan pertandingan. Tapi tidak tidak ada menit tambahan,” tutupnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *