Mourinho Ingin Lama di MU

Mourinho Ingin Lama di MU

Jose Mourinho berharap bertahan lebih lama dari kontraknya sekarang di Manchester United. Tapi untuk mendapatkannya, Mourinho harus memberi hasil lebih dulu.

MU akan menghadapi Feyenood di Old Trafford untuk melakoni lanjutan penyisihan Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Dengan nilai enam, MU wajib menang kalau masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Sebuah kekalahan akan memberi tekanan lebih besar kepada Mourinho. Pasalnya, penampilan MU belum memenuhi ekspektasi di Premier League usai baru memetik dua kemenangan sejak Agustus, dengan empat hasil imbang dan tiga kekalahan.

Mourinho dikontrak MU selama tiga tahun. Kini, Mourinho berusaha untuk meyakinkan pihak klub bahwa dirinya layak dipertahankan lebih lama.

“Saya masih di awal kontrak saya, di awal proses,” kata Mourinho.”Kalau Anda bertanya apakah saya ingin bertahan lebih dari tiga tahun maka saya bilang iya, saya akan senang. Tapi juga saya harus menghasilkannya (kontrak baru) dan pantas mendapatkannya,” lanjut dia.

“Kalau klub merasa saya pantas bertahan maka saya akan sangat, sangat bangga. Kontrak tiga tahun yang diberikan kepada saya adalah periode waktu yang adil. Waktu tiga tahun itu tidak hanya tentang transfer pemain, melainkan tentang membangun hubungan dengan para pemain.”

“Saya tidak menunggu sampai musim ketiga untuk mendapatkan hasil bagus. Saya sedang melakukan hal yang terbaik untuk mendapatkan banyak hasil bagus di musim pertama saya,” sambung manajer yang pernah menangani Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *