Mourinho Enggan Komentar Terkait Pertandingan Semalam

Manchester United gagal menang saat melakoni laga melawan West Bromwich Albion. Jose Mourinho enggan mengomentari permainan defensif tim tamu.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, MU memetik hasil imbang 0-0. Mereka gagal menembus pertahanan WBA di laga itu.

Tim besutan Tony Pullis itu lebih banyak menumpuk pemain di belakang, dan cuma mengandalkan serangan balik.

MU tampil dominan dengan catatan 75 persen penguasaan bola, ada 18 kali percobaan, tiga tepat sasaran, tak ada yang menjadi gol. Terkait permainan defensif The Baggies, Mourinho tak mau ambil pusing.

Manajer asal Portugal itu menyebutkan bahwa para pemainnya kelelahan. Ada 13 pemain MU yang menjalani laga internasional, sementara WBA cuma satu, yakno Salomon Rondon.

“Saya tak memberikan kritik pada tim lain atau bahwa tim lain datang ke sini untuk meraih poin, bermain bertahan, untuk mencoba menghentikan pertandingan, dan mencoba menghabiskan waktu,” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Mereka memperagakan permainannya sendiri dan saya tak bisa mengatakan apapun kaitannya dengan hal itu.”

“Apa yang bisa saya katakan adalah kami kelelahan. Kami mempunyai enam pemain, yang bagi saya, sangat fenomenal dalam hal sikap, mentalitas dan konsistensi.”

“Lalu Anda mempunyai empat pemain kreatif, empat yang Anda butuhkan untuk mencetak sebuah gol, dan mereka tak melakukannya. Mereka bermain bagus dan mempunyai momen, tapi tak mempunyai konsistensi. Kami membayarnya dengan (kehilangan) dua poin untuk itu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *