Mou Ingin Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di MU

TMou Ingin Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di MU

Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Manchester United akan mengevaluasi kemungkinan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Pada awal musim ini, Ibrahimovic dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.
“Masalah Zlatan sederhana. Kami akan mengeksekusi opsi perpanjangan musim kedua. Setelah itu dia dapat berbuat apa yang dia inginkan,” kata Mourinho dikutip ESPN FC, Rabu (23/11).

Ibrahimovic, 35 tahun, bergabunfg dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Pada pekan ini, dia mengutarakan keinginannya bermain di liga Amerika Serikat (MLS) suatu saat nanti.

Ditanya soal kemungkinan perpanjangan kontrak di United, Ibrahimovic menjawab, “Untuk saat ini kami belum mendiskusikan apapun. Saya memiliki kontrak satu tahun plus satu,” kata Ibrahimovic.

Di MU musim ini, Ibrahimovic terlihat kesulitan untuk mengulangi performa seperti di klub-klubnya terdahulu. Saat sebagian pihak menilai Ibrahimovic sudah tidak secemerlang seperti dulu Ibrahimovic membantah. “Saya menua iya. Tapi saua tetap bersinar selama 24 jam.”

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *