Mou Berambisi Akhiri Penampilan Kurang Memuaskan MU

Mourinho

Manchester United (MU) akan menjamu Feyenoord di Old Trafford dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB. pertandingan diprediksi akan sengit karena kedua tim berusaha meraih poin penuh guna menjaga asa lolos dari fase grup.

Pelatih MU, Jose Mourinho bertekad mengakhiri rangkaian hasil tidak memuaskan yang didapatkan timnya sejauh ini. Keberuntungan diyakini Mou akan berpihak pada the Red Devils saat melawan Feyenoord.

Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan, timnya telah melakukan pembenahan terhadap kelemahan MU. Hal tersebut, kata Mou, bisa dilihat dari laga melawan Arsenal di Liga Inggris pekan lalu, meskipun pada akhirnya timnya harus puas hanya mendapat satu angka.

“Ini bukan hasil yang dramatis menahan imbang tim yang sangat baik seperti Arsenal,” kata Mou mengomentari permainan timnya, dilansir Daily Post, Kamis (24/11).

Pelatih Portugis ini tak menginginkan pasukannya kalah untuk kedua kalinya dari klub asal Belanda itu. Pada pertemuan pertama di kandang Feyenoord, MU takluk 0-1. Ia akan menurunkan Henrikh Mkhitaryan dan berharap striker andalannya Zlatan Ibarahimovic mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *