Morgan Schneiderlin Siap Tinggalkan MU, Apa Alasannya?

Morgan Schneiderlin

Gelandang Morgan Schneiderlin bersiap meninggalkan Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Pemain berkebangsaan Prancis itu kecewa dengan kebijakan manajer Jose Mourinho.

Pemain 26 tahun itu tak masuk perencanaan Mourinho. Schneiderlin jadi cadangan abadi. Dia kalah bersaing dengan Marouane Fellaini dan Ander Herrera yang lebih sering diturunkan Mourinho sebagai pendamping Paul Pogba.

Sejauh ini eks pemain Southampton itu baru empat kali turun di era Mourinho. Padahal sewaktu Louis van Gaal masih berkuasa musim lalu, Schneiderlin tampil sebenyak 42 kali.

Menurut laporan The Sun, Schneiderlin kecewa dengan nasib buruknya musim ini. Schneiderlin ingin mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan bermain reguler. Dia siap meninggalkan Old Trafford Januari nanti.

“Masa depan Morgan di klub sangat tidak pasti. Dia hampir tidak pernah bermain musim ini. Dia bermain melawan Fenerbahce dan Northampton tapi cedera telah menghentikan perkembangannya. Dia jelas sangat bertalenta tapi keadaan tidak berjalan dengan baik baginya sejak Jose datang,” tutur sumber The Sun yang dekat dengan MU dan Schneiderlin.

Nasib Schneiderlin bakal semakin suram karena Mourinho kabarnya ingin merekrut gelandang jangkar baru. Salah satu incaran Mourinho adalah Nemanja Matic dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *