Mkhitaryan Tegaskan MU Belum Menyerah di Liga Inggris

Mkhitaryan Tegaskan MU Belum Menyerah di Liga Inggris

Posisi Manchester United di Premier League tak menguntungkan dalam hal persaingan juara. Tapi, ‘Setan Merah’ belum menyerah sedikit pun mengejar gelar tersebut.

Meski ditangani Jose Mourinho dan punya Paul Pogba, performa MU sejauh ini belum memuaskan dan masih naik-turun. Mereka kini tertahan di posisi keenam dengan selisih 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen selepas 14 pertandingan berlalu.

MU bahkan cuma menang sekali dari delapan pertandingan terakhirnya di liga. Wajar saja jika MU kini tengah dikritik habis termasuk diragukan apakah mereka bisa bersaing di jalur juara hingga akhir musim.

Terkait keraguan publik itu, Mkhitaryan tak sepakat karena musim masih panjang dan apapun bisa terjadi, termasuk kebangkitan MU untuk nantinya berlomba meraih trofi Premier League.

“Kami belum menyerah sedikit pun di Premier League. Kami belum pernah bilang bahwa kami sudah tersisih dari persaingan tersebut,” ujar gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan, seperti dikutip Soccerway.

“Kami masih bisa bersaing di jalur juara, masih banyak pertandingan, jadi kami akan melakukan sebaik mungkin untuk ada di empat besar,” sambungnya.

“Di Eropa pun kami mencoba untuk melaju sejauh mungkin. Saya bisa merasakan semuanya merasa baik-baik saja karena kami ada di sini untuk menang, kami tidak ingin kalah di laga ini. Kami ingin melakukan sebaik mungkin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *