Mkhitaryan Harapkan Awal yang Baru di MU

Mkhitaryan Harapkan Awal yang Baru di MU

Henrikh Mkhitaryan kembali bermain dan tampil apik untuk membantu Manchester United menghantam Feyenoord 4-0. Mkhitaryan berharap akan lebih sering dilibatkan.

Itu adalah penampilan ketujuh gelandnag Armenia itu untuk MU sejak direkrut dari Borussia Dortmund di musim panas lalu, atau starter pertamanya selama lebih dari dua bulan.

Tidak bisa dipungkiri, awal karier Mkhitaryan di klub barunya ini tidaklah mulus. Tidak hanya terhambat cedera tapi juga berkaitan dengan kepercayaan dari manajer klub Jose Mourinho.

Namun, di Old Traffor dinihari tadi Mkhitaryan memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya. Meski tak bikin gol, pesepakbola 27 tahun itu tampil cemerlang dan mendapat sambutan meriah dari suporter MU saat ditarik keluar untuk digantikan Jesse Lingard di menit-menit akhir.

“Rasanya gembira bisa bermain lagi dan menjadi starter di pertandingan. Aku mencoba melakukan yang terbaik semampuku dan ini adalah sebuah hasil yang sangat bagus untuk tim,” kata Mkhitaryan kepada BT Sport.

“Selama ini terasa sulit meyaksikan tim dari tepi lapangan, tapi Anda harus memiliki gairah dan bekerja keras, dan mencoba memanfaatkan kesempatan Anda yang datang selanjutnya.”

“Kuharap ini adalah sebuah awal baru untukku. Kita lihat saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *