Mkhitaryan Bertekad Tak Menyerah Perjuangkan Tempat di MU

Mkhitaryan

Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan bertekad untuk memperjuangkan tempatnya dalam barisan pemain utama MU. Meskipun, ia tidak tampil untuk klub barunya tersebut selama enam pekan. 

Gelandang timnas Armenia itu hijrah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Sejak kekalahan derby dari Manchester City pada 10 September lalu, ia absen akibat cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera paha selama jeda internasional pada September. Sebuah sumber mengatakan bahwa ia telah sepenuhnya sehat seperti biasa selama dua pekan ini. 

Mkhitaryan tidak menyerah untuk memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan sang pelatih, Jose Mourinho. 

“Tidak masalah jika membeli saya, saya tidak tahu, 38 juta pound atau 40 juta pound, saya tidak dijamin untuk bermain,” kata Mkhitaryan kepada Guardian, dilansir dari ESPN, Jumat (28/10).

Ia dirinya mencoba untuk melakukan yang terbaik selama pelatihan untuk mendapatkan posisi bermain. Karena, ia tidak berpikir akan tampil dalam setiap pertandingan. Itu menurutnya bergantung pada situasi taktis dan lawan. 

“Tapi saya akan melakukan segalanya untuk mencoba dan membantu tim dengan sebaik mungkin,” kata dia.

Mkhitaryan kabarnya ada dalam rencana awal Mourinho untuk laga kemenangan atas Manchester City di Piala Lia Inggris, Kamis (27/10). Namun, namanya hilang saat skuat dalam laga itu diumumkan. 

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *