Misi Inter Kalahkan Sparta Praha

Misi Inter Kalahkan Sparta Praha

Inter Milan memang sudah tersingkir dari Liga Europa. Tapi Inter tetap mengincar kemenangan atas Sparta Praha demi mendongkrak kepercayaan diri.

Inter sudah dipastikan tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-3 di matchday 5 lalu. Akibat kekalahan tersebut, Nerazzurri terpuruk sebagai juru kunci Grup K dengan tiga poin dari lima laga.

Kendati demikian, Inter tetap menargetkan poin penuh atas Sparta Praha di matchday 6, Jumat (8/12/2016) dinihari WIB. Kemenangan atas Sparta Praha diharapkan akan menyuntikkan kepercayaan diri untuk Inter yang di laga sebelumnya takluk 0-3 dari Napoli.

“Ini adalah kesempatan baru untuk menang dan bermain dengan kepercayaan diri, setelah performa buruk melawan Napoli,” ujar bek Inter, Christian Ansaldi, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami ada di sini untuk melakukan yang terbaik, kami Inter dan kami tahu betapa pentingnya untuk selalu menang, untuk fans dan diri kami sendiri. Kami bekerja untuk target itu setiap hari.”

“Ketika Anda bergabung dengan klub hebat, karena sejarah dan tradisinya, segalanya diharapkan lebih mudah, tapi ekspektasinya jauh lebih tinggi,” lanjut Ansaldi.

“Di sini Anda harus berpikir soal memenangi setiap pertandingan, dan beberapa trofi. Tapi bagaimanapun saat ini targetnya berbeda,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *