Mimpi Besar Kane

Mimpi Besar Kane

Belum lama ini Harry Kane meneken kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. Usai menegaskan komitmennya dengan Spurs, Kane mengungkapkan mimpi besarnya.

Kane memperbarui kontraknya bersama Spurs pada 1 Desember lalu. Dia diikat perjanjian sampai 2022, bertambah dua tahun dari kontrak lamanya yang akan habis pada 2020 mendatang.

Setelah musim lalu membawa Spurs bersaing mengejar titel Premier League dan lolos ke Liga Champions, musim ini dia akan mencoba mengulanginya. Lebih jauh lagi, penyerang 23 tahun ini menyatakan mimpinya untuk memenangi gelar liga dan Liga Champions bersama The Lilywhites.

Penggawa tim nasional Inggris ini percaya Spurs sedang menuju ke sana. Punya skuat muda yang potensial, manajer yang bagus, dan stadion baru yang dibangun, Spurs dinilai mulai bersiap diri jadi tim besar Eropa.

“Saya ingin memenangi Premier League dan Liga Champions di sini. Kami harus pasang target tinggi,” ujarnya.

“Kami punya segalanya di tempat yang tepat. Anda melihat stadion yang baru sedang dibangun setiap kali datang ke White Hart Lane dan itu menarik.”

“Kami punya segalanya tersedia untuk jadi salah satu klub top di Eropa. Itu adalah tujuan saya dan saya yakin itu tujuan klub juga. Saya senang di sini dan merasa klub ini berkembang.”

“Kami punya manajer bagus yang dipercaya semua pemain. Dengan stadion dalam proses dan tempat latihan yang kami punya, ini adalah masa-masa menarik. Tidak ada keraguan dalam diri saya untuk meneken kontrak baru,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *