Milik Kian Termotivasi untuk Lekas Pulih

Milik Kian Termotivasi untuk Lekas Pulih

Striker Napoli Arkadiusz Milik berharap bisa segera pulih usai cedera lutut parah. Dia ingin bisa main saat Napoli beduel dengan Real Madrid di Liga Champions.

Milik mengalami cedera di anterior cruciate ligament (ACL) saat memperkuat timnas Polandia di pertandingan melawan Denmark pada bulan Oktober lalu. Cedera tersebut memaksa Milik untuk menjalani pembedahan.

Setelah dua bulan, Milik mengaku kondisi lututnya sudah makin baik. Striker berusia 22 tahun itu berharap bisa segera merumput.

Kembali bermain bukan satu-satunya motivasi Milik untuk segera pulih. Dia juga ingin lekas merumput agar siap saat Napoi mulai memainkan laga babak 16 besar Liga Champions melawan Madrid pada 15 Februari mendatang.

“Lutut saya? Benar-benar bagus. Setelah dua bulan saya merasa baik-baik saja, tapi melihat kondisi saya, ini bukan keputusan saya, itu adalah tugas dokter. Saya berlatih, saya kembali berlari, tapi dokter yang akan memutuskan,” ujar Milik.

“Apakah bermain melawan Real Madrid menjadi motivasi untuk kembali lebih cepat? Itu jelas jadi pertanyaan, setelah undian ini jelas bahwa keinginan untuk kembali makin besar.”

“Saya harap bisa kembali merumput sesegera mungkin, Januari-Februari. Saya tidak tahu kapan saya akan mulai berlatih bersama tim, saya harus menunggu waktu untuk bermain lagi.”

“Saya ingin berterima kasih kepada fans Napoli, pesan yang saya terima dari fans ketika saya cedera jumlahnya luar biasa. Saya hanya ingin kembali merumput sesegera mungkin,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *