Milan Dicemooh oleh Para Pendukungnya Sendiri

AC Milan dicemooh para fansnya sendiri setelah akhiri laga dengan skor imbang tanpa cetak angka 0-0 saat berhadapan dengan AEK Athens. Pemain gelandang Milan Manuel Locatelli menganggap kalau timnya memang pantas terima hal tersebut.

Melangsungkan pertandingan di Grup D ajang Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat (20/10) dinihari WIB di San Siro, Rossoneri ungguli laga. ESPN mencatat Milan berhasil mendominasi penguasaan bola sampai 60 banding 40 persen, dengan ciptakan 22 upaya dengan 8 di antaranya tepat ke sasaran. Sementara tim lawan hanya catatkan 7 upaya dan cuma satu yang tepat ke gawang.

Namun, Milan malah tidak bisa manfaatkan banyaknya kesempatan yang dimiliki. Lewat hasil ini, Milan masih berada di urutan teratas klasemen grup dengan catatkan 7 poin lewat 3 pertandingan, unggul 2 poin dari AEK di bawahnya.

Tetapi, lewat hasil ini Milan masih belum juga kembali ke trek yang sebenarnya. Sedari tundukkan Rijeka di Liga Europa kemarin, Milan alami 2 hasil negatif secara berturut-turut saat tunduk dengan skor 0-2 dari AS Roma dan 2-3 menghadapi rival sekotanya, Inter Milan.

“Para pendukung miliki setiap alasan untuk mencemooh. Kami merupakan sebuah tim yang luar biasa, namun kami perlu perlihatkan hal tersebut. Saya tak miliki kata lain, ” ucap Locatelli.

“Kami miliki kualitas, kami harus perlihatkan itu di atas lapangan dan berusaha untuk tak membuat kecewa para pendukung kami.”

“Kami kerepotan untuk ciptakan angka sekarang ini dan harus lebih tepat. Rahasianya ialah bekerja keras dan beberapa waktu yang lebih oke bakal hadir. Apa yang kami sebut di ruang ganti bakal terus di sana. Kami semua bersatu. Kami perlu alami kemajuan dan menang.”

Sharing is caring!