Mihajlovic: Torino Punya Masalah Mentalitas

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengakui bahwa timnya memiliki masalah mentalitas setelah bermain imbang 2-2 melawan AC Milan.

Torino mampu unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Andrea Belotti dan Marco Benassi, bahkan punya kans menambah tiga gol andai penalti Adem Ljajic tak gagal.

Namun mereka justru menurun di babak kedua dan membiarkan Rossoneri bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca.

Bahkan saking kesalnya, Mihajlovic tampak memukul papan iklan saat dirinya meninggalkan lapangan. “Tak ada. Saya akan membicarakannya besok, karena saya tak suka berbicara dengan tim usai pertandingan,” ujarnya saat ditanya tentang apa yang dia katakan di ruang ganti.

“Saya bertanya kepada diri sendiri, mengapa kami terus pergi ke dalam dan lebih ke dalam lagi di babak kedua. Kami tertekan dan membiarkan Milan menyarangkan dua gol. Saya rasa ini lebih kepada masalah mentalitas tim,” tambahnya.

Kejadian serupa juga terjadi pada babak 16 besar Coppa Italia, Torino yang sempat unggul lebih dulu kembali disalip dua gol oleh Rossoneri dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.

“Kami melakukan hal yang sama di San Siro pada laga Coppa Italia. Dan kini kami harus belajar bagaimana mengontrol situasi ini,” tandasnya.

Saat ini, Milan menempati peringkat lima dengan perolehan 37 poin dan masih punya tabungan satu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *