Mihajlovic Kecewa Lagi-lagi Kalah dari Milan

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengaku dirinya tak marah tapi sangat geram bahwa timnya kembali gagal meraih poin penuh saat melawan AC Milan.

Mihajlovic memang pantas kecewa. Unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Andrea Belotti dan Marco Benassi, bahkan punya kans menambah tiga gol andai penalti Adem Ljajic tak gagal, Il Toro harus puas berbagi satu poin di akhir laga.

Pasalnya, Rossoneri mampu bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca.

Kejadian serupa juga terjadi pada babak 16 besar Coppa Italia, Torino yang sempat unggul lebih dulu kembali disalip dua gol oleh Rossoneri dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa saya tidak marah, saya geram dan sangat kecewa karena kami terus membuang peluang,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Seri seperti ini gila. Selama 20 menit di babak kedua, kami hilang. Saya tak mampu untuk membantu tim ini membuat langkah untuk menunjukkan kualitas,” sambungnya.

“Kami bekerja,tapi kami terus membuat kesalahan yang sama setiap waktu. Bila kami terus seperti ini, benar-benar tak ada gunanya berbicara tentang Eropa. Ini tak berarti kami tak akan mencoba, tapi bila kami terus bermain seperti ini, maka itu akan sangat sulit,” tandasnya.

Sinisa Mihajlovic juga mengakui bahwa timnya memiliki masalah mentalitas setelah bermain imbang 2-2 melawan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *