Messi Bawa Barcelona Unggul Tipis

Messi Bawa Barcelona Unggul Tipis

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, membawa unggul timnya atas Celtic dengan skor 1-0 di Celtic Park, Kamis (24/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut tim tamu mendominasi penguasaan bola di atas 60 persen.
Sedangkan Celtic memilih untuk bertahan sambil menunggu Barcelona melakukan kesalahan. Namun hingga babak pertama selesai, tidak ada gol lagi yang diciptakan oleh kedua tim.

Meski demikian Celtic memiiki sejumlah peluang menjebol gawang Celtic untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-35 Muenchen sukses menjebol gawang tim tuan rumah.

Meski ada empat pemain lawan, Messi bisa menusuk ke kotak penalti lawan untuk menyambut umpan terukur dari Neymar dan Messi mencetak gol lewat tembakan kaki kirinya ke tiang dekat.

Pada menit ke-37 tim tuan rumah berpeluang menyamakan kedudukan. Namun tembakan Moussa Dembele masih bisa diantisipasi oleh kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Empat menit kemudian Barcelona hampir menggandakan keunggulan melalui tandukann Luis Suarez dari jarak dekat. Beruntung Gordon membuat penyelamatan luar biasa dngan satu tangan. Walhasil babak pertama harus puas diakhiri dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *