Mata Ingin Lebih Banyak Cetak Gol

Gelandang Klub Manchester United yaitu,Juan Mata, telah mengklaim bahwa ia ingin mencetak dua digit gol di musim kompetisi kali ini, usai mencetak dua gol di dua laga terakhir. Pemain asal Spanyol itu saat ini merupakan pencetak gol terbanyak kedua di klub MU dengan jumlah sembilan gol, sementara rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic unggul jauh dengan perolehan jumlah sebanyak 20 gol.

Sebelumnya muncul laporan yang mengatakan bahwa masa depan Mata tengah dipenuhi ketidak pastian sejak klub menunjuk manajer Jose Mourinho,yang menjualnya ketika ia bermain di Chelsea. Namun demikian, ia lantas menunjukkan performa impresif pada musim ini, turun sebagai starter di 14 laga liga domestik, dan kini ia ingin memperbaiki catatan golnya.”Saya merasa bahagia dengan total gol saya pada saat ini. Saya sudah mencetak sembilan gol sejauh ini dan semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi antara sekarang hingga akhir musim dan kemudian menjalani musim yang amat baik,” tutur Mata diUnited Review.

Sejauh ini di bulan Februari,bisa mencetak sebuah gol dalam pertandingan itu bukan jumlah yang buruk untuk seorang gelandang. Saya belum menentukan target dalam memperbanyak gol, namun semoga saya bisa melakukannya lagi dan mencetak 10 gol selama tiga musim beruntun.Tutur Mata. Saat ini posisi Setan Merah tidak terkalahkan di 16 laga terakhir mereka di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *