Masuk Nominasi Ballon d’Or, Kylian Mbappe Dukung Neymar Untuk Memenangkannya

Kylian Mbappe Ballon d'Or 2017, Kylian Mbappe, Ballon d'Or 2017, Kylian Mbappe PSG, nominator Ballon d'Or 2017, Ligue 1, Liga Prancis

Kylian Mbappe, nominator Ballon d’Or 2017

Paris Saint Germain saat ini memiliki tiga striker yang semuanya masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2017 yaitu Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. namun ketiganya harus bersaing dengan ke 27 pemain lainnya yang sama-sama ingin mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat tertinggi untuk insan pesepak bola yang diselenggarakan tahunan.

Walaupun sempat bersitegang dengan rekan setimnya Edinson Cavani karena berebut untuk mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan penalti beberapa waktu lalu, Neymar kini didukung oleh pemain Internasional Uruguay. Selain itu pemain muda berbakat satu timnya juga mendukung sang bintang untuk meraih Ballon d’Or tahun ini

Mbappe sendiri memang pemain yang sangat berbakat di mulut gawang, yang terbukti saat bersama AS Monaco. Dengan performanya saat itu dan kini, bersama PSG, Ia masuk nominasi Ballon d’Or dan menjadi pemain termuda yang pernah dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

Meskipun demikian, Ia mengatakan bahwa dirinya disana untuk “membantu” Neymar memenangkannya, sementara dia yakin ke depannya sang bintang asal Brasil akan membawa PSG ke kesuksesan Liga Champions.

Ditanya tentang persaingan dengan Neymar untuk penghargaan tersebut, dia mengatakan kepada France Football: “Saya tidak melihat diri saya bersaing dengan rekan setim saya. Hari ini, Neymar adalah pemain terbaik kami, oleh karena itu, dia di PSG yang memiliki kesempatan terbaik untuk menang dalam waktu dekat.

Ia menambahkan, “Saya di sini untuk membantunya dan saya akan melakukan segalanya untuk memastikan dia berada di sana karena dia sangat dekat dengan memenangkan penghargaan ini. Dia juga akan membantu kami untuk memenangkan Liga Champions.”.

Namun bukan berarti Mbappe tidak memiliki impian untuk memenangkan Ballon d’Or untuk dirinya sendiri suatu hari nanti. Ia pun mengatakan, “Saya selalu suka bermimpi. “Namun, saya harus mengakui bahwa saya tidak dapat membayangkan nominasi ini – sungguh luar biasa. Berkat kerja keras saya, saya telah mencapai tingkat yang sangat tinggi dalam waktu singkat. Terserah saya untuk melakukan semua yang saya lakukan. Bisa tetap seperi ini dan juga, kenapa tidak, untuk naik lebih tinggi. Saya akan terus bermimpi saat bekerja keras. Saya tidak tahu kemana impian saya akan membawa saya. “.

“Sangat normal bagi seorang anak untuk bermimpi tentang Ballon d’Or, bukan? Ini juga alasan mengapa benar-benar merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari daftar ini. Namun, saya juga jernih. Semuanya bergerak begitu cepat di sepak bola sekarang dan saya tahu bahwa adalah mungkin untuk segera jatuh dari kelompok ini. Terserah saya untuk melakukan segalanya untuk tinggal di sana. “.

Dengan usianya yang masih muda, tentu kesempatannya untuk berada daftar pemain di nominasi Ballon d’Or akan sering ia alami. Tinggal mengasah diri untuk menjadi yang terbaik di tahun tersebut.

Sharing is caring!