Masuk Lagi ke timnas Spanyol, David Villa Merasa Bersyukur

David Villa sangat senang dengan peluangnya ke timnas Spanyol. Walau nanti dirinya tidak akan terpilih lagi sebagai starter sekalipun, hal itu tidak akan membuatnya kecewa.

David Villa menjadi pemain timnas kembali setelah dinilai bermain apik dengan catatan 19 gol untuk New York City FC pada musim ini. Ini merupakan kali pertama untuk pemain 35 tahun itu kembali lagi memperkuat La Roja sejak tahun 2014 silam.

Timnas Spanyol sendiri akan bermain dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Italia dan Liechtenstein beberapa minggu mendatang. Villa akan berupaya mendapatkan posisinya dengan beberapa pilihan pemain yang lain, salah satunya penyerang muda dari Real Madrid yakni Marco Asensio.

” Saya begitu gembira dengan apa yang sudah saya dapatkan. Saya benar-benar nyaman dan kini tenang dengan panggilan ini. Saya dapat menyaksikan rekan-rekan yang lain dan akan ikut berlaga bersama mereka. Saya juga memiliki banyak kenangan yang hebat di tim ini, ” papar Villa.

Lebih lanjut, penyerang senior dari New York City FC ini memaparkan jika nanti dirinya tidak terpilih sebagai pemain starter, dia tidak akan mempermasalahkan hal tersebut. Dengan bergabung bersama timnas Spanyol, sudah membuatnya begitu bangga dan terkesan.

” Sudah lama, sekitar beberapa tahun yang lalu sejak terakhir saya memperkuat tim ini. Saya pasti akan berupaya untuk mendapatkan posisi starter saya di sini, namun, apapun yang terjadi tidak akan membuat saya kecewa. Saya harap pelatih dapat mempertimbangkan apa yang sudah saya lakukan. Semua saya serahkan padanya, ” imbuh mantan pemain dari Atletico Madrid tersebut.

Sharing is caring!