Marquinhos Dan Rekan Setimnya Tak Tahu Bahwa Klubnya Akan Boyong Kylian Mbappe

Lucas Moura Marquinhos PSG, Lucas Moura Marquinhos, Lucas Moura PSG, Marquinhos PSG, Paris Saint Germain, Kylian Mbappe to PSG, Ligue 1, liga Prancis, AS monaco

Lucas Moura – Marquinhos PSG

Pemain bertahan dari Paris Saint-Germain yaitu Marquinhos mengakui bahwa dirinya dan rekan setimnya tidak tahu apa-apa tentang potensi penandatanganan Kylian Mbappe yang akan diluncurkan klubnya daalm waktu dekat.

Ia telah mengungkapkan pendapatnya dengan para wartawan di Parc des Princes, setelah mereka unggul pada hari Sabtu lalu pukul 01.45 WIB, menghadapi St Etienne dengan skor 3-0. bahwa di squad mereka tidak tahu apakah Mbappe akan bergabung dengan timnya atau tidak. Padahal berita tersebut sudah diketahui umum karena sumber yang dekat dengan kedua klub tersebut mengatakan kepada ESPN FC, bahwa PSG akan menebus Mbappe dengan biaya sekitar 150 Juta poundsterling ditambah seorang pemain mereka, bahkan kesepakatan tersebut hampir mencapai puncaknya.

“Kami sedang menunggu sesuatu yang resmi,” kata pemain internasional Brasil tersebut mengakui. “Kami masih belum tahu apa-apa. Kami membaca banyak hal di internet. Tapi Kami masih menunggu.”

Ia menambahkan, “Mbappe adalah pemain yang hebat dan dia memiliki musim lalu yang sangat bagus. Proyek PSG sangat ambisius dan sangat ambisius, Anda membutuhkan pemain hebat dan nama besar. “Dia adalah pemain yang telah membuat perbedaan bagi Monaco dan jika dia datang ke sini, dia juga akan menambahkan banyak hal kepada kami.”

Diketahui bahwa Lucas Moura bisa menjadi bagian dari kesepakatan yang akan membawa Mbappe dari Monaco ke Paris, namun Marquinhos berharap rekannya tetap berada di klub tersebut.

“Dia adalah teman dekat saya,” kata Marquinhos. “Dia juga berbakat Saya berharap dia akan tinggal bersama kami. Dengan tujuan yang kami miliki, Anda tidak bisa hanya memiliki 11 pemain. Kami membutuhkan semua orang.”.

Memang hal tersebut juga bergantung kepada Lucas, apakah Ia mau dipindahkan begitu saja setelah Ia diboyong PSG dari Sao Paulo di Januari 2013 lalu, bahkan sebagai penandatanganan termahal saat itu.

Dan memang sepertinya Lucas juga enggan utnuk meninggalkan Paris, seperti yang diungkapkan beberapa media lainnya. Pasalnya ia sudah nyaman di klubnya , dan ia memiliki banyak teman dekat disana, apalagi setelah penandatanganan baru PSG yaitu Neymar, yang merupakan teman masa kecilnya .

Diketahui seandainya PSG, dan juga Monaco tidak dapat meyakinkan Lucas untuk pindah, maka kabar yang sama mengungkapkan bahwa bahwa Goncalo Guedes akan diminta oleh Monaco untuk melengkapi pemain lini depan mereka.

Sharing is caring!