Marouane Fellaini Cedera, Jose Mourinho Tuding Pelatih Belgia Penyebabnya

Roberto Martinez yang merupakan pelatih timnas Belgia berhasil menjadikan Jose Mourinho marah. Hal ini dikarenakan dua pemainnya di Manchester United, marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, mendapat cedera dan saat ini terpaksa absen.

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho, disebut-sebut kecewa akan hal ini. Pasalnya, Marouane Fellaini mendapat cedera berat kala memperkuat timnas Belgia dalam laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di minggu lalu.

Gelandang dengn tubuh tinggi tersebut mendapat cedera di ligamen lutut kala Belgia menang atas Bosnia-Herzegovina dengan skor 4-3, di hari Sabtu (7/10) lalu. Laga tersebut saat ini tak memberikan pengaruh lagi dikarenakan Belgia sejatinya sudah masuk ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Roberto Martinez menuturtkan jika Fellaini memang cedera di bagian ligamen lutut yang cukup berat. Akan tetapi, dirinya belum dapat memastikan lamanya sang pemain MU ini akan absen demi pemulihan cederanya tersebut.

Mengenai tindakan Mourinho setelah tahu kabar tersebut yang kemudian marah pada timnas Belgia karena tetap memainkan Fellaini walau dalam keadaan yang buruk, Martinez mengungkapkan bahwa dirinya belum pernah membicarakan hal ini bersama pelatih Manchester United tersebut.

“ Saya tidak memiliki pembicaraan apa-apa dengan Jose Mourinho tentang hal ini,” kata Martinez.

Fellaini sendiri menjadi salah satu bintang MU untuk posisi gelandang selama musim ini. Dia sudah mencatatkan tujuh performa selama kompetisi musim ini berjalan dengan catatan empat gol.

Cederanya tersebut pastinya menjadi berita buruk untuk Jose Mourinho yang sudah lebih dulu ditinggal Paul Pogba dalam waktu tak sebentar karena cedera lutut parah. Saat ini, Mourinho hanya memiliki dua gelandang di tim inti, yakni Nemanja Matic dan Ander Herrera, dengan pemain senior mereka, Michael Carrick.

Jose Mourinho sepertinya semakin murka pada pelatih timnas Belgia ini karena memiliki rencana menurunkan Romelu Lukaku dalam laga pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Siprus, pada Rabu (11/10) dini hari WIB nanti.

Padahal diketahui jika Romelu Lukaku masih cedera di bagian engkelnya. Ini juga yang menjadikan pemain ini menepi kala berhadapan dengan Bosnia, di Sabtu lalu. Di sisi lain, laga kontra Siprus ini sama sekali bukan masalah untuk timnas Belgia. Roberto Marinez sepertinya sengaja membuat Mourinho kesal ya!

Sharing is caring!