Malam Bahagia Marco Reus di Signal Iduna Park

Marco Reus

Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus terpilih sebagai man of the match saat timnya menjamu Legia Warsawa dalam laga penyisihan Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB.
Pada laga yang dimenangkan Dortmund 8-4 itu, Reus menyumbang sepasang gol. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel pun bahagia atas aksi positif yang ditunjukkan anak buahnya.

Menurut Tuchel, pemberian gelar man of the match adalah pengakuan yang layak diberikan kepada Reus usai kembali bermain pascacedera panjang. “Dia menunjukkan keseriusan dengan terus berlatih keras dalam beberapa pekan belakangan.

Terus terang saja, dia melakukan hal luar biasa dengan bermain seperti tadi di level Liga Champions padahal baru pulih cedera,” kata Tuchel dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu.

Sang pemain pun senang karena akhrinya bisa memberikan kontribusi maksimal bagi timnya. “Saya sangat senang karena dalam starting XI dan bisa membantu tim. Ini benar-benar aksi yang saya tunggu setelah lama absen,” kata Reus.

Pemain 27 tahun ini menyebut dirinya sudah mencurahkan tenaga untuk berkerja keras demi bisa kembali bermain. Perasaannya pun kian semringah karena Dortmund meraih kemenangan atas andil kontribusi yang diberikannya.

Terlebih, pada laga tersebut ban kapten dipercayakan melingkar di lengannya. “Saya ditunjuk sebagai kapten beberapa saat sebelum laga. Sungguh ini merupakan langkah yang baik bagi saya,” kata pemain asli kelahiran Dortmund, Jerman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *