Madura United Masih Jaga Asa Juara

Madura United Masih Jaga Asa Juara

Madura United kehilangan poin berharga ketika kalah 1-2 di markas Madura United dalam partai lanjutan Torabika Soccer Championship.

Madura United unggul lebih dulu lewat gol Dane Milovanovic di menit ke-3 di Surajaya, Lamongan, Minggu (4/12/2016), tapi akhirnya kalah setelah Persela mencetak gol lewat Steven Imbiri di menit ke-25 dan Hedipo Gustavo da Conceciao di menit ke-42.

“Persela luar dengan dukungan suporternya luar biasa, bisa naik, dan menang,” ucap Pelatih Madura United Gomes de Olivera.

Hasil itu membuat Madura United terpaku di posisi tiga dengan 58 poin dari 32 laga, di bawah Arema Cronus dan Persipura Jayapura yang sama-sama punya 59 angka dari 31 pertandingan. Di dua laga sisa Madura United akan menghadapi Perserui Serui dan Barito Putera.

“Mungkin juga kekalahan ini karena kami terlalu percaya diri, tapi saya masih percaya Madura United bisa juara,” kata Gomes.

Sementara kemenangan membuat Persela kini mengoleksi 32 poin untuk duduk di peringkat 13 papan klasemen. Pelatih Persela Aji Santoso mengaku poin teranyar timnya sama sekali tidak diraih dengan mudah.

“Alhamdulillah luar biasa berjalan baik dan bisa menang melawan tim calon juara,” ujar Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *